Telah Hadir Opepper, Aplikasi Jejaring Sosial Kuliner - Wisata

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, March 10, 2014

Telah Hadir Opepper, Aplikasi Jejaring Sosial Kuliner

Opepper (https://gpswisataindonesia.blogspot.com)

JAKARTA (Pos Kota)-PT Opepper Global Media meluncurkan aplikasi jejaring sosial khusus bagi pecinta dan pengusaha kuliner bernama Opepper. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk mencari lokasi kuliner terbaik berdasarkan rekomendasi dan penawaran kupon diskon.

“Cara ini diklaim sebagai cara terbaik dan tercepat untuk mencari tempat makan terbaik,” kata pendiri dan CEO Opepper Irawan Surya Kusuma.

Menurut dia, Opepper yang merupakan karya anak bangsa bervisi global memiliki desain yang sangat menarik dan cara penggunaan yang mudah bagi pengguna. Opepper menyempurnakan kekurangan yang ada pada aplikasi direktori restoran.

Pada direktori resto pengguna hanya mendapatkan daftar ribuan resto tanpa adanya informasi restaurant mana yang harus dikunjungi. Sedangkan pada aplikasi Opepper, pengguna direkomendasikan restaurant mana yang paling cocok untuk dikunjungi.

Rekomendasi tersebut berasal dari data-data sesama pengguna maupun melalui fitur “eatvitation” yang terdapat pada aplikasi Opepper.com atau disini (red).

Di Opepper terdapat 4 aktivitas utama yaitu Check In, Review, Eatvitation, dan Loyalty Card. Eatvitation adalah fitur untuk mengajak teman untuk mengunjungi restoran bersama-sama.

Teman yang kita undang dapat langsung melihat informasi seputar restoran, peta (yang dapat terhubung ke navigasi Google Maps), hingga mengetahui menu apa saja yang ditawarkan. Fitur loyalty card sangat berguna untuk menghubungkan antara restoran dengan konsumen setianya.

Pengguna Bisa Makan Murah Hingga Gratis!

Opepper akan membayar setiap aktivitas pengguna di Opepper dengan sejumlah Pepper Point. Akumulasi jumlah Pepper Point ini berguna untuk membeli kupon diskon. “Perbedaan Opepper dengan layanan kupon diskon lainnya adalah pengguna langsung datang ke restoran/café untuk membeli kupon diskon, tidak ada transaksi pembelian kupon antara Opepper dengan pengguna.

“Kami mendesain Opepper agar pelanggan seutuhnya berinteraksi dengan pihak restoran.” tambah Irawan.

Tidak hanya sampai di situ. Pengguna juga dapat memperoleh loyalty card dari restoran. Bila Pepper Point didesain agar restoran dapat memperoleh pelanggan baru, maka loyalty card ini adalah inovasi Opepper untuk membantu restoran membangun dan mempertahankan loyalitas.(faisal/sir)

Sumber: PoskotaNews

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad