Solo Batik Carnival (SBC) - Wisata

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, July 13, 2013

Solo Batik Carnival (SBC)


Batik di Indonesia semakin tertanam sebagai suatu brand image dengan adanya Solo Batik Carnival.


Solo Batik Carnival merupakan sarana untuk mem-presentasi-kan dan mem-visual-kan potensi batik yang luar biasa dalam kehidupan masyarakat Solo dan sekitarnya.


Solo Batik Carnival diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2008 atas prakarsa Solo Center Point. Perjalanan penyelenggaraan yang saat ini akan mencapai ke 6 kali atau merupakan tahun ke 6 mengalami pasang-surut dan beberapa perubahan konsep yang dapat dipandang sebagai dinamika kreatifitas yang tidak akan kunjung padam.


Solo Batik Carnival harus diupayakan sebagai suatu kerja bersama antara seluruh elemen sosial kemasyarakatan kota Solo dan sekitarnya, peran serta dan keterlibatan masyarakat seharusnya dapat dibina dan difasilitasi sehingga menjadi suatu kebanggaan yang tidak akan hilang karena adanya kepentingan bisnis semata.


Untuk penyelenggaraan yang ke 6 ini, IT Mall Center Point Solo akan lebih mengambil peranan yang lebih aktif sehingga penyelenggaraan dapat dilaksanakan dengan prinsip manajemen yang modern tanpa mengesampingkan kepentingan social masyarakat.


Dukungan dari Pemerintah Kota Surakarta merupakan darah segar yang dapat memberikan motivasi tinggi kepada semua yang terlibat pada persiapan dan pelaksanaan Solo Batik Carnival.

Informasi lebih lanjut hubungi

Solo Batik Carnival  (SBC)
Solo Center Point
Jalan Slamet Riyadi 371 - 373 Solo, Surakarta - Indonesia
email: info@solobatikcarnival.com

Sumber: SBC

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad